Prgram Kerja Divisi Humas Wilayah Jawa Timur

Prgram Kerja Divisi Humas Wilayah Jawa Timur

1. Mengaktifkan Sosial Media FLP Jawa Timur (Sadli)

Semua sosial media kembali diaktifkan, dimulai dari instagram dengan pj (adly), kemudian facebook (Erna), Twitter (sadli), website (wiwik). Diharapkan akan memberikan dampak positif dalam menyebarkan literasi, khususnya mengenai literasi digital melalu platform wesite dan sosial media milik FLP Jawa Timur.

2. Kunjungan Kepada Publik Figure (PJ: Erna)

Beberapa public figure yang akan dikunjungi diantaranya adalah para budayawan, penulis, gubernur, anggota DPR dan mereka yang punya nama. Tujuannya adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus menambah relasi antara FLP Jawa Timur dengan tokoh - tokoh tersebut.

3. Menjalin Kerjasama yang Baik dengan External

Menjalin kerjasama dengan penerbit, media masa, perpus, dewan kesenian, Dinas olah raga dan kepemudaan dll. Ini tentu akan memberikan income positif untuk FLP Jawa Timur kedepannya, apabila ingin melakukan kerjasama ataupun melakukan sebuah kegiatan yang akan menggandeng pihak external ini.

4. Membuat Group Koordinasi Antara Humas Cabang dan Wilayah

Untuk menjaga koordinasi dan komunikasi antara cabang dengan wilayah, maka divisi humas akan membuat group yang berisi semua humas dari cabang agar segala informasi terkait humas ini bisa tersampaikan dengan baik.

5. Memberi Ucapan Selamat

Pemberian Ucapan selama ini ditujukan untuk anggota yang ada di wilayah jawa timur jika mendapatkan penghargaan, wisuda, atau berhasil meraih gelar seuatu yang tentunya membanggakan Jawa Timur.