MUKERWIL I FLP Jawa Timur Kabinet Ukhuwah di villa sunrise Malang

Share:
Flpjatim.com,- Awan bergelayut mesra di atas langit villa sunrise. Satu persatu perwakilan dari berbagai cabang FLP Jawa timur datang. Mereka datang dengan satu tujuan, menuangkan ide-ide cemerlang untuk merumuskan program kerja dua tahun ke depan. Mukerwil yang dilaksanakan pada tanggal 29 februari - 1 Maret 2020 bertempat di villa sunrise malang.

MUKERWIL I FLP Jawa Timur Kabinet Ukhuwah di villa sunrise Malang

Pelaksanaan mukerwil kali ini berbeda dengan pelaksanaan mukerwil - mukerwil FLP sebelumnya. Biasanya mukerwil hanya dihadiri oleh pengurus FLP Jatim saja tetapi kali ini mukerwil juga dihadiri oleh ketua ketua FLP cabang di Jawa timur. Hal ini bertujuan agar FLp cabang yang menjadi sasaran program bisa ikut urun rembuk atas program program FLP, dan nantinya bersinergi dengan wilayah untuk merealisasikan program program yang sudah dicanangkan.

Acara mukerwil diawali dengan pembukaan. Dalam pembukaan tersebut ada beberapa sambutan. Sambutan dari ketua FLP Jatim, pembina FLP malang, pembina FLP Jatim dan juga dari badan pengurus pusat.

Dalam sambutan sambutan tersebut mereka memberikan suntikan semangat

Misalnya pak Nur Rahadian, dalam sambutannya dia mengajak seluruh yang hadir untuk merenungkan kembali tentang ke FLP an kita, tentang seberapa FLP kita. Sedangkan Rafif Amir selaku pembina FLP Jawa timur mengingatkan kembali agar dalam penyusunan program nantinya harus tetap dalam koridor visi misi FLP. 

Kang H.D yang merupakan perwakilan dari Badan pengurus pusat FLP mengabarkan akan adanya Munas yang akan diadakan di Jawa timur. Jadi di tahun 2021 nanti FLP Jawa timur punya gawe besar untuk menjadi tuan rumah di acara Munas.

Sidang raker dimulai sehabis dhuhur, diawali dengan sambutan dari ketua FLP Jatim kabinet ukhuwah 2019- 2021. Dia menyampaikan 3 hal cinta yang kuat, perhimpunan hati dan perpaduan jiwa. Dan acara ini dipandu Fauziyah Rahmawati selaku staf karya. Raker berjalan dengan baik. Setiap divisi memaparkan prokernya yang telah disepakati sebelumnya dalam rapat online internal pengurus FLP Jatim.

Dalam setiap pemaparan audience memberikan masukan dan saran demi perbaikan program FLP ke depan. Acara pemaparan program dilanjutkan dengan sinkronisasi jadwal terealisasinya program. 

Selain agenda mukerwil dalam perhelatan kali ini juga diadakan peringatan ulang tahun FLP yang ke-23, dan acara diakhiri dengan tausiyah cinta dalam ukhuwah yang disampaikan oleh bapak Muchlisin dari FLP Gresik dan tukar kado.

2 komentar: