Turba ke FLP Sidoarjo: Kabinet An-Nahl Kunjungi Cahaya Pustaka

Cahaya Pustaka: Pustaka Penuh Cahaya

FLPJATIM.COM, Sidoarjo - Bukan Kabinet An-Nahl namanya kalau tidak suka jalan-jalan. Setelah Bukit Jaddih di Bangkalan pengurus FLP Wilayah Jawa Timur datangi Sidoarjo untuk Turbaberikutnya. Silaturahmi sekaligus menghadiri Muscab FLP Sidoarjo (18/03) yang kemudian terpilihlah Ika Safitri, Ketua FLP Sidoarjo untuk dua periode.

Adalah Rafif Amir Ahnaf, Ketua FLP Wilayah Jawa Timur yang membuka langsung acara Turba setelah Muscab, makan siang dan shalat Dzuhur di Warung Lesehan Pak D. Dalam pemaparannya beliau menyebutkan fungsi grup-grup FLP di Whatsapp, urgensi NRA dan tentu saja alur kaderisasi. Program-program FLP seperti Kaburu, Writing Challenge dan Reading Chalenge juga mendapatkan perhatian Pak Rafif untuk disampaikan kepada para anggota FLP Sidoarjo.

Bukan ke hutan atau ke pantai, para pengurus wilayah jatim melangkahkan kakinya ke Cahaya Pustaka. Rekreasi jiwa dengan menambah bahan bacaan baru untuk menambah ilmu.

"Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Muscab, Turba dan sekalian mampir silaturahmi ke rumah Babe," ucap Sri Hidayati Nur, Kepala Divisi Humas FLP Jatim.

Cahaya Pustaka adalah toko buku yang dikelola oleh ketua FLP Jatim. Ratusan buku baru dan bekas bebas dipilih di sana. Jadilah silaturahmi yang hening ditemani bacaan baru dan minuman hangat. Pada sore yang menggerimis, Kabinet An-Nahl pun pulang dengan mengantongi buku-buku, hadiah Babe Rafif Amir. [SA].

Komentar