Sillaturrahmi Pertama Pengurus FLP Jatim ke Cahaya Pustaka



Sidoarjo-Ahad, 18 Maret 2018. Matahari cukup terik. Awan berselimut mendung bergelayut, seakan ingin menumpahkan tangisnya. Saya, Shofia (Humas Flp Jatim) Mbak Novi (divisi Bisnis) dan Mbak Vanda (Divisi Karya) bersiap untuk melanjutkan sillaturrahmi kerumah Babe Rafif Amir, Ketua FLP Jatim.
“Ayo, saya duluan ya” kata Babe.
Kami kemudian menyusul di belakang Babe dengan saling berboncengan. Mbak Vanda dengan Shofi sedangkan saya dengan Mbak Novi Larasati. Tak perlu memakan banyak waktu, karena rumah Babe jaraknya tidak begitu jauh dari Rumah Makan Pak “D”, tempat Mussyawarah Cabang FLP Sidoarjo berlangsung.
Babe segera membuka pintu dan mempersilahkan kami masuk. Cahaya pustaka, bagi saya, Mbk Vanda dan Mbk Novi sendiri tidak asing karena sudah beberapa kali kesini. Sedangkan bagi Shofi, ini adalah yang pertama kalinya.
Ribuan buku terpajang. Bisa di tebak, begitu kami di persilahkan masuk oleh Babe, kami langsung menghambur ke deretan buku tersebut. Melihat-lihat judul buku sampai memilih kemudian membeli buku. Obrolan pun dimulai, dari seputar perbukuan hingga masalah penerbitan buku.
Tujuan utama kami kerumah Babe kali ini memang bukan sekedar kunjungan biasa. Akan tetapi, ini merupakan salah satu agenda Divisi Humas FLP Jatim, yakni sillaturrahmi kerumah salah satu pengurus FLP wilayah, yakni Bapak Ketua Rafif Amir Ahnaf al-Mukarrom.
Namun sayang, kami disini tidak bisa berlama-lama karena kami harus segera kembali, agar tidak terlalu malam sesampai di rumah. Setelah meminum minuman yang dipesankan Babe di cafe depan, kami lantas pamit untuk kembali kerumah. (Elkaysa)


Komentar