Catatan Muscab FLP Sidoarjo : Bunda Ika Safitri Kembali Pimpin FLP Sidoarjo




Siang masih menunggu sahabat pejuang literasi, hari ini, agenda Muscab FLP Sidoarjo di rumah makan "warung pak D Cemeng Kalang" berlangsung dengan lancar. Acara Muscab dimulai pada pukul 09.58 dengan Niswah Hikmah sebagai MC. Kemudian disusul dengan tilawah dan laporan pertanggungjawaban oleh kepengurusan yang lama, yang dipimpin oleh bunda Ika Safitri selaku ketua.

Saat memaparkan laporan tersebut, suasana berlangsung dengan baik. Kesan dan pesan ketua cabang dan pengurus pun akhirnya bermunculan . Alhamdulillah laporan pertanggungjawaban diterima oleh seluruh anggota FLP Sidoarjo.

LPJ selesai saatnya penentuan bakal calon ketua. Tersebutlah dua nama kandidat. Yakni ibu Ika Safitri Ningsih dan bapak Rolis Awang Widodo. Alhamdulillah, setelah dilakukan vooting dan kesanggupan untuk menjadi ketua oleh kedua calon, maka terpilihlah bunda Ika Safitri sebagai ketua, melanjutkan dua periode masa baktinya di kepengurusan FLP sidoarjo periode 2018 - 2019


Semoga kepengurusan yang baru ini dapat mengiringi langkah sidoarjo menjadi lebih baik. Tak lupa bertekad mewujudkan slogan "ke solid an team adalah yang terbaik daripada kerja seorang ketua." Dan dan semoga bisa membawa FLP Sidoarjo menjadi cabang yang barokah dan bahagia. (Kyota)


Komentar

Posting Komentar