Peringati Milad, FLP Ranting Banyuanyar Adakan Madrasah Jurnalistik


BANYUANYAR – Dalam rangka memperingati Milad ke-21, Forum Lingkar Pena (FLP) ranting Banyuanyar menggelar Madrasah Jurnalistik pada Senin pagi (26/02/2018).

Acara ini bertempat di Aula Al-Majidiyah Banyuanyar dan diikuti oleh semua anggota FLP, pengurus organisasi intra pesantren, dan undangan dari beberapa FLP ranting luar Banyuanyar.

Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan penutupan dan pemberian hadiah Lomba Menulis Cerpen se Madura yang diadakan beberapa hari sebelumnya.

Hadir pada acara tersebut Ketua FLP Wilayah Jawa Timur Rafif Amir Ahnaf yang sekaligus mengisi acara Madrasah Jurnalistik.

Hadir pula Muhsin Salim mantan Pengurus FLP Jawa Timur, Rofiqi Aditiya Ketua FLP Cabang Pamekasan, Syaiful Bahri mantan Ketua FLP Ranting Banyuanyar, Ustadz Khofifurrahman Pembina FLP Ranting Banyuanyar dan beberapa pengurus Pondok Pesantren Banyuanyar.

Rangkaian acara Milad dimulai dengan pembacaan Surah Al Fatihah dan Ayat-Ayat Suci Al Quran, senandung mars FLP ranting Banyuanyar dan FLP Nasional, sambutan, pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan penyematan pin FLP oleh beberapa pengurus FLP Ranting Banyuanyar.

Di akhir acara diisi dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba menulis cerpen yang diadakan FLP Ranting Banyuanyar beberapa hari sebelumnya.

Komentar

Posting Komentar