FLP Pamekasan Melepas Rindu di Hari Libur Nasional


FLP Pamekasan - Kelas Blogger yang sengaja dilaksanakan pada hari Jum'at (16/02/2018) Sekaligus hari lihur Nasional, mampu membuat anggota beserta pengurus FLP (Forum Lingkar Pena)  Pamekasan, antusias dalam mengikuti kelas bloger, di base camp Rumcay (Rumah Cahaya) FLP Kids, Parteker, Pamekasan.

Kegiatan yang sangat di sengaja untuk mengisi hari Libur Nasional, tidak hanya serta merta mengikuti kelas blogger. Rujak party adalah tujuan kedua untuk melepas rindu dengan FLP Pamekasan yang diberi tajuk "Kelas Blogger dan Rujak Party" bertujuan untuk mengisi hari libur nasional sekaligus menyadari akan pentingnya menulis.

Karena dengan menulis mampu dikenal dunia dan manfaat blogger inilah merupakan cara mereka untuk menunjukkan aksi dan kreasi mereka dalam dakwah bil qalam. Selain itu menjunjung literasi keberadaban. Sofia (22 th) sekaligus pemateri kelas blogger menyarankan semua anggota dan pengurus untuk mengenal bloger lebih dekat. Sebab, Bloger adalah cara yang terbaik untuk mempublikasikan karya di khalayak pembaca yang budiman.


Lia, merupakan pengurus kader FLP Pamekasan  yang merantau melanjutkan studi di luar Madura, mengisi hari liburnya di FLP Pamekasan. "Saya rindu sama teman - teman FLP, makanya saya ingin menghabiskan hari libur saya bersama anak - anak FLP Pamekasan dan Rumah Cahaya FLP Pamekasan" pungkasnya.


Tidak hanya serta merta mengikuti kelas blogger, rujak party adalah tujuan kedua untuk melepas rindu dan silaturrahim dengan anak - anak Rumah Cahaya FLP Kids Pamekasan. Kelas FLP Pamekasan justru membawa positif yang baik bagi anggota dan pengurus. Sebab itulah, perlu adanya kesadaran untuk memotivasi diri dalam menulis. (INL)

Komentar