FLP Cabang Pamekasan: Bedah Karya Nati Sajidah, " Crayon Untuk Pelangi Sabarmu"

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Pamekasan Gelar Rekrutmen Anggota Baru sekaligus Bedah Buku di Aula Lantai II Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, minggu (27/12/15) Pagi.
Hadir dalam acara bedah buku yang berjudul " Crayon untuk Pelangi Sabarmu", Nati Sajidah, selaku Penulis dan Pembedah Pada acara tersebut, Ketua FLP Wilayah, dan sejumlah Peserta lainnya.
Penulis Buku Crayon untuk Pelangi Sabarmu, berprofesi sebagai Trainer dan Konsultan Muda, dimana buku-buku Best Seller Beliau sudah resmi dibedah dan mengacak-acak pola fikir dan isi hati para audiensi yang tidak hanya terdiri dari FLP Ranting yang tersebar di seantero Pamekasan, namun juga Umum.
Buku Motivasi tersebut merupakan karya yang baru terbit setelah 5 tahun proses penulisan, termasuk editing, dsb. dalam Isi buku itu mengupas tentang bagaimana bersabar dan bagaimana cara mengokohkan, mempertahankan kesabaran di setiap hati sesuai dengan surat Ali-Imran, ayat 200.
"Ketika Muhammad Nuh menjabat sebagai menteri pendidikan, pihaknya sempat mengukuhkan untuk menobatkan Kabupaten Pamekasan menjadi Icon Pendidikan, namun sepertinya kurang relevan, melihat minat pembaca masih minor. Maka harapan besar dengan eksisnya kita selaku bagian dari FLP dapat menunjukkan bahwa Masyarakat Khususnya Pemuda sudah pantas menyandang predikat tersebut" Sambutan hangat pertama Nor Kholis, Ketua FLP Cabang Pamekasan.
Ketua FLP Wilayah Jawa Timur, Rafif Amir, Menegaskan dalam sambutannya bahwa hari ini Forum Lingkar Pena Sudah Men-Dunia tidak hanya Warga indonesia yang berproses dalam dunia kepenulisan, melainkan dari negara tetangga juga.
"FLP sudah tersebar di seluruh dunia. Tidak hanya di negara kita tercinta, tapi juga di Mesir, Jepang, Arab Saudi, Amerika dll" sambutnya, memanaskan atmosfir semangat kepenulisan peserta yang hadir dalam Forum tersebut.
Setelah prosesi Bedah Buku dan tanya jawab, FLP membuka open rekrutment untuk meramaikan Kepengurusan FLP Cabang Pamekasan yang baru.

Sumber: www.jatimaktual.com

Komentar